Selasa, 10 Januari 2017

Ronaldo tidak akan menjadi pelatih setelah pensiun

Cristiano Ronaldo mengatakan ia tidak melihat dirinya "menjadi pelatih" setelah mengambil penghargaan Pemain Terbaik FIFA Pria Senin.
Berbicara kepada FIFA setelah presentasi penghargaan perdana untuk pemain laki-laki top di sepak bola, Ronaldo, yang juga memenangkan Ballon d'Or pada akhir 2016, mengaku ia tidak bisa mengesampingkan apa pun.
"Sangat sulit ... tidak pernah mengatakan tidak pernah," kata Ronaldo di situs resmi FIFA.
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan tapi saat ini saya tidak melihat diri saya menjadi pelatih."
Ronaldo bintang 2016 juga termasuk Liga Champions dan Piala Dunia Klub judul dengan Real Madrid, serta memenangkan 2016 Euro dengan Portugal, di mana 31 tahun bersorak timnya pada dari bangku di final setelah meninggalkan pertandingan awal dengan luka.
Mereka keadaan melawan Prancis di final yang sulit untuk menangani, menurut superstar Portugal, yang mengatakan bahwa meskipun penampilan dia banyak gugup setelah keluar di menit ke-25 dari timnya 1-0 perpanjangan waktu bandar bola menang.
"Itu rumit. Saya mulai permainan tapi aku tidak menyelesaikan. Saya sangat gugup," kata Ronaldo. "Aku ingat bahwa aku berada di ruang ganti. Kemudian saya pergi ke luar. Saya pikir perilaku saya berbicara untuk saya benar-benar. Aku tidak benar-benar memiliki sesuatu untuk dikatakan. Gambar tidak berbohong. Orang-orang dapat melihat betapa gugupnya aku. tapi saya pikir itu adalah hari yang mulia bagi Portugal. "
Ketika ditanya tentang kemampuannya untuk mendominasi di tingkat tertinggi sepak bola setelah bertahun-tahun, Ronaldo dikreditkan etos kerja dan dukungan dari rekan-rekan setimnya.
"Tidak ada rahasia. Ini kerja yang kuat dan arduously," katanya. "Saya bermain untuk tim [Madrid] yang memberi saya kemungkinan untuk dapat bersaing untuk piala tersebut.
"Dengan Portugal juga, saya pikir itu adalah Euro sensasional.
"Saya akan kembali ke mengatakan lagi, itu adalah tahun impian - kinerja kolektif, kinerja individu, kinerja tim dan kinerja tim nasional."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar