Jumat, 20 Januari 2017

De Gea dan Romero sama pentingnya bagi Mourinho

Jose Mourinho tidak berniat membiarkan "sama pentingnya '' kiper David De Gea dan Sergio Romero untuk meninggalkan Manchester United.
Pasca-Sir Alex Ferguson masalah era gigi bisa saja jauh lebih buruk kalau bukan karena bentuk terinspirasi dari De Gea, yang pertunjukan telah menyebabkan dia dinobatkan United Player of the Year selama tiga musim terakhir.
bentuk seperti telah berbuat banyak untuk mendinginkan laporan bunga dari Real Madrid - klub dia di ambang bergabung pada tahun 2015, hanya untuk transfer runtuh pada hari batas waktu di Spanyol.
Backup Romero juga telah dikaitkan dengan pindah minggu ini, sebagai Boca Juniors di Argentina asalnya rupanya tertarik, tapi Mourinho ingin menjaga kedua kiper di Old Trafford.
"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya berharap kedua untuk tinggal karena saya pikir keduanya sama-sama penting, '' kata bos United.
"Saya tidak bisa memiliki kiper yang lebih baik daripada David. Aku tidak bisa memiliki pengganti yang lebih baik dari Sergio, aku tidak bisa memiliki yang lebih baik profesional dari Sergio.
"Saya ingin mereka berdua tinggal.
"Jadi kalau ada sesuatu yang benar dalam kaitannya dengan Boca, saya akan mencoba untuk menghentikannya karena saya ingin Sergio tinggal. ''
Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin telah diizinkan untuk meninggalkan Old Trafford bulan ini, sementara spekulasi terus selama berjangka segera Bastian Schweinsteiger dan Ashley Young.
Tempat Luke Shaw juga di bawah pengawasan dengan spekulasi bahwa keluar musim panas bisa berada di kartu, setelah mengalami musim comeback stop-start dari mengerikan ganda leg istirahat.
Pemain berusia 21 tahun itu tidak tampil sejak pincang off di melawan West Ham pada 30 November di perempat final Piala EFL mereka - sebuah kompetisi dia bisa membuat kembali di di persimpangan semifinal di Hull pada hari Kamis.
Fit-lagi Shaw tidak dalam skuad untuk imbang akhir pekan lalu dengan Liverpool dan bisa juga dihilangkan lagi di Stoke pada Sabtu, dengan Mourinho setelah disukai pilihan lain.
Ditanya apakah masalah cedera yang mengapa pemain internasional Inggris itu tidak dalam regu baru-baru ini, Mourinho mengatakan: "Tentu saja Itu dasar..
"Anda mencoba untuk memiliki skuad pemain dengan agen bola sbobet menit, para pemain dalam kondisi yang lebih baik, para pemain dalam kondisi yang lebih baik.
"Dan dalam kasus Luke Shaw, bahkan dalam permainan di mana ia siap untuk bermain dan untuk memulai permainan dan memiliki lagi 90 menit melawan Reading, pada pagi hari pertandingan dia sakit dan tidak siap untuk bermain.
"Jadi, bahkan dalam pertandingan yang bisa menjadi pertandingan yang baik baginya untuk kembali, ia tidak bisa jadi dia mengalami masa sulit. ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar