Senin, 09 Januari 2017

Ronaldo : Semua orang bisa melihat siapa yang terbaik sebenarnya

Cristiano Ronaldo mengatakan memenangkan FIFA Terbaik Pria Player untuk 2016 "menunjukkan bahwa orang yang tidak buta" setelah mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann untuk mengklaim hadiah di Zurich, Senin.
Ronaldo, yang mengambil nya Ballon d'Or keempat pada bulan Desember, juga mendarat pertama terpisah FIFA hadiah karena badan sepak bola dunia dan France Football mengumumkan pada bulan September bahwa mereka akan menghadirkan dua penghargaan terpisah.
Bintang Amerika Serikat Carli Lloyd bernama Pemain Terbaik Perempuan, tahun kedua berturut-turut ia telah menerima penghargaan tertinggi FIFA.
Penghargaan FIFA Terbaik yang dipilih oleh kapten tim nasional, manajer, dan jurnalis, dan penggemar yang terdaftar di FIFA.com dari masing-masing dari 211 negara - masing-masing kelompok memegang 25 persen dari berat badan pemilihan - untuk pertunjukan pemain dari November 20 2015 hingga 22 November 2016.
Ronaldo meraih 34,54 persen dari total suara sementara Messi menempati posisi kedua dengan 26,42 persen dan Griezmann ketiga di 7.53 persen.
"Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, tim nasional, Real Madrid, pelatih saya, keluarga saya yang datang ke sini, anak saya, saudara-saudara saya," kata Ronaldo dalam menerima penghargaan. "2016 adalah tahun terbaik dalam karir saya, piala menunjukkan bahwa orang yang tidak buta dan menonton pertandingan.
"Dengan semua yang saya menang dengan maniakgoal.com tim nasional saya dan klub, dengan kinerja individu yang hebat, saya tidak bisa melupakan tahun yang luar biasa ini. Terima kasih untuk voting bagi saya.
"Saya tidak punya banyak lagi untuk mengatakan, saya pikir penghargaan berbicara sendiri. Aku tidak akan melakukan jeritan, hanya gerak."
Lima kali Ballon d'Or pemenang Messi bersinar sebagai Barca memenangkan gelar 2015-16 La Liga, tapi Argentina internasional dikalahkan tahun ini oleh Ronaldo, yang memenangkan kedua Liga Champions dengan Real Madrid dan Euro 2016 dengan Portugal dalam menakjubkan tahun.
Ronaldo mencetak 61 gol dan terdaftar 20 assist dalam 60 pertandingan untuk klub dan negara selama pemungutan suara periode (48 gol dalam 47 pertandingan untuk Real Madrid; 13 dalam 13 pertandingan untuk Portugal), sementara Messi menyarangkan 59 gol, 34 assist dalam 64 pertandingan (51 gol di 53 pertandingan untuk Barcelona, ​​delapan di 11 pertandingan untuk Argentina) dan kalah di final Copa America ke Cile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar