Jumat, 30 Desember 2016

Nilai transfer Ronaldo ke China tidak masuk akal

Antonio Conte percaya tawaran € 300.000.000 dibuat untuk Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo oleh Cina klub Liga Super yang tidak disebutkan namanya yang salah.
Jorge Mendes, agen Ronaldo, mengklaim Real sudah ditawari fee transfer senilai setara dengan £ 257m untuk pemain, yang pada gilirannya akan menerima lebih dari € 100m - sekitar £ 86m - satu tahun di gaji.
Mendes mengatakan kliennya tidak tertarik dalam kesepakatan yang Conte berharap tidak nyata.
Chelsea pelatih kepala Conte mengatakan: "Saya pikir itu cerita yang luar biasa Kami berbicara tentang banyak, banyak, banyak uang..
"Saya tidak ingin percaya ini. Saya tidak ingin percaya ini, karena, saya pikir, kita berbicara tentang bola online sejumlah uang yang tidak benar. ''
Oscar pindah dari Chelsea ke Shanghai SIPG untuk £ 52m minggu lalu, sementara Carlos Tevez, yang bermain di bawah Conte di Juventus, adalah nama besar pemain terbaru untuk pindah ke Cina.
"Saya melihat kontrak terakhir, kontrak terakhir dengan Carlos Tevez, '' tambah Conte.
"Saya pikir kita berbicara tentang banyak uang. Jenis tawaran luar biasa, dan itu sangat sulit bagi pemain untuk mengatakan 'tidak'.
"Tapi aku harus jujur, saya pikir itu tidak benar. Anda harus menghormati uang.
"Saya tidak setuju dengan situasi ini. ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar