Jumat, 30 Desember 2016

Iniesta berharap pembicaraan kontrak segera selesai

Andres Iniesta telah mengkonfirmasi dia memulai pembicaraan dengan Barcelona atas kontrak baru, menambahkan bahwa ia berharap situasi ini diselesaikan sesegera mungkin.
Iniesta adalah salah satu dari lima tokoh - bersama dengan Luis Enrique, Lionel Messi, Ivan Rakitic dan Marc-Andre ter Stegen - yang klub Catalan berharap untuk mengikat ke hal baru di tahun baru.
Kesepakatan gelandang saat ini berakhir pada 2018 dan ia telah menegaskan awal pekan ini bahwa hal itu tetap keinginannya untuk pensiun di Camp Nou.
"Saya akan senang jika ada tidak perlu untuk berbicara tentang hal ini besok," kata Iniesta Jumat dalam komentar yang dilaporkan oleh Diario Sport.
"Kami sudah berbicara, tapi saya masih memiliki tahun-dan-a-setengah di www.maniakgoal.com kontrak saya. Hal yang paling logis, meskipun, akan untuk itu harus dilakukan sesegera mungkin."
Iniesta, 32, telah di tim utama Barca selama hampir 15 tahun dan telah menjadi kapten sisi Luis Enrique sejak kepergian Xavi Hernandez untuk Qatar pada tahun 2015.
Dia telah membuat lebih dari 600 penampilan untuk klub, selama waktu telah ada jauh lebih tertinggi daripada terendah dan yang memberinya kepercayaan Blaugrana akan menyerahkan apa yang bisa membuktikan kontrak profesional terakhirnya.
"Aku tidak pernah punya masalah dan hal-hal antara saya dan klub selalu jelas," tambahnya.
"Kami mendekati masalah ini dengan cara yang diskrit, tapi dengan bagaimana hal tersebut terjadi di lapangan, saya optimis untuk masa depan.
"Saya sudah mengatakan itu satu juta kali [bahwa saya ingin tinggal], tapi klub berada dalam kendali, bukan aku. Aku tidak presiden klub.
"Tapi saya pikir klub dan saya memiliki pikiran yang sama dan jika kinerja saya yang optimal, tidak akan ada masalah, tapi itu bukan sesuatu yang saya bisa memutuskan sendiri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar