Minggu, 20 November 2016

Mourinho : Hasil seri melawan Arsenal rasanya seperti kalah

Manajer Manchester United Jose Mourinho yang tersisa frustrasi setelah gol Olivier Giroud untuk merampok timnya kemenangan di kandang melawan Arsenal di Liga Premier, Sabtu.

Seperti Mourinho berjalan keluar dari konferensi pers, ia juga sinis mengatakan "akhirnya, saya kalah dari Arsenal." Manajer Inggris tidak pernah kalah melawan manajer Arsenal Arsene Wenger di pertandingan kompetitif - lari yang kini telah diperluas ke 14 pertandingan.


Inggris telah memimpin ketika Juan Mata mencetak gol pada menit ke-68 dari Ander Herrera tarik-kembali, tapi The Gunners menyamakan kedudukan melalui sundulan Giroud ini.


"Kami harus memenangkan pertandingan dengan nyaman," kata Mourinho. "Saya merasa sangat kecewa untuk para pemain dan fans.


"Bagi kami, rasanya seperti kekalahan. Untuk Arsenal, rasanya seperti sebuah kemenangan."Inggris memiliki daya tarik penalti ditolak di babak pertama ketika mengesankan Antonio Valencia jatuh setelah Nacho Monreal menempatkan lengan di dia, tapi Mourinho tidak keluar tunggal wasit Andre Marriner untuk kritik.


"Saya tidak ingin berbicara tentang hal itu," kata Mourinho. "Dia adalah jenis ref bahwa jika ia membuat kesalahan dengan tim saya tidak ada niat. Saya ingat kata-katanya sebelum pertandingan," Saya tidak ingin terlihat, saya ingin melakukan pekerjaan saya yang terbaik yang saya bisa 'dan dia benar - dia tidak ingin menjadi bintang dia ingin menjadi orang yang jujur ​​dan ref baik..


"Saya tahu karena saya sudah menonton video beberapa kali tapi saya tidak ingin mengatakan apakah itu kesalahan atau tidak karena dia adalah ref baik."


Dia menambahkan: "Saya tidak akan mengatakan mereka [Arsenal] tidak ingin menang, tapi mereka tidak bisa menjadi cara mereka biasanya bermain sepak bola.


"Kami fenomenal. Dari sudut pandang pertahanan pandang kita menekan dan sangat kuat ketika kita kehilangan bola dan dikendalikan mereka kontra-serangan dan pemain terbaik mereka.


"Kami merasa sangat nyaman dengan bola dan bermain sepak bola berkualitas, memiliki tujuan yang baik dan peluang untuk membunuh pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar