Jumat, 18 November 2016

Mourinho : Aku tidak dihormati oleh awak media

Berita Premiere League kali ini datang dari manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan ia mendapat "tidak hormat" dari media meskipun catatan manajerial.
Portugis dikritik karena perlakuannya terhadap pembela Chris Smalling dan Luke Shaw musim ini dan untuk lari dari empat pertandingan liga tanpa kemenangan.
Mourinho telah memenangkan tiga gelar Premier League dengan Chelsea selama dua mantra, dan telah memenangkan Liga Champions dua kali.
Inggris tuan rumah Arsenal pada hari Sabtu dan Mourinho mengklaim media memiliki lebih banyak rasa hormat untuk bos Gunners Arsene Wenger.
Mourinho Smalling dan Shaw publik mempertanyakan hilang menang 3-1 di Swansea awal bulan ini dan menyarankan bahwa pasangan bisa dimainkan karena cedera.
Mantan manajer Real Madrid menghadapi kritik sebelum menang United di Swansea setelah timnya mengalahkan 4-0 di Chelsea dan menarik dengan Stoke dan Burnley di Old Trafford.
Ketika ditanya apakah ia terkejut melihat pengobatannya, Mourinho mengatakan: "Besok adalah pertandingan antara dua manajer dengan rekor terbaik di Premier League Sir Alex Ferguson tidak ada di sini lagi dan kami telah memenangkan enam atau tujuh gelar antara kami..
"Haruskah kita dihormati bahkan dalam periode ketika hasil kami bukan yang terbaik? Saya pikir Mr Wenger memiliki yang dari kalian semua.
"Saya tidak berpikir saya memiliki meskipun ada gelar Premier League saya 18 bulan yang lalu. Tidak 18 tahun. Saya tidak mendapatkan hal itu."
Mourinho tidak pernah kalah pertandingan Premier League melawan Arsene Wenger Arsenal, tetapi mengatakan bahwa rekaman itu "tidak penting", dan menegaskan keinginannya untuk bertahan di Old Trafford untuk jangka panjang dan memenangkan piala.
"Saya di klub di mana saya ingin berada," katanya.
"Ketika saya dipecat di Chelsea saya tidak dalam kesulitan. Aku punya banyak tawaran. Saya tidak berbicara tentang mereka. Saya bisa bekerja satu minggu setelah di beberapa klub terbesar di Eropa. Saya menunggu kesempatan ini.
"Saya juara di empat klub yang berbeda. Saya ingin menjadi juara di setiap klub saya telah bekerja. Saya ingin melakukan itu di Manchester United."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar