Kamis, 02 Februari 2017

Caroll : Aku butuh bantua google search untuk menemukan teman satu tim ku

Meskipun pesepakbola Inggris yang paling mahal dalam sejarah pada satu titik, Andy Carroll telah mengungkapkan bahwa ia tidak benar-benar seperti menonton sepak bola dan bahwa dia tidak pernah sepenuhnya yakin siapa dia bermain melawan sebagian besar minggu.
Mengobrol dengan Jamie Redknapp atas nama Mail, Carroll bebas mengakui dia tidak menonton pertandingan di televisi di rumah dan karena itu berjuang untuk bersaing dengan berbagai datang dan perginya di Liga Premier.
Bahkan, ia begitu keluar dari loop ketika bergabung dengan Liverpool untuk £ 35 juta kembali pada tahun 2011 bahwa ia harus menjelajahi internet untuk SWOT pada pemain mereka dalam perjalanan ke Melwood.
"Saya berada di helikopter dalam perjalanan ke bawah dan aku harus pergi ke Google untuk mencari tahu siapa pemain mereka, mencari di telepon," kata Carroll.
"Saya menandatangani untuk Liverpool dan saya tidak tahu siapa www.maniakgoal.com rekan tim saya akan! Aku tahu Stevie dan beberapa yang lain tetapi tidak semua dari mereka."
Sekarang 28, Carroll membuktikan bahwa ia jauh lebih dewasa hari ini dan bahkan telah berusaha untuk menonton pertandingan sepak bola yang aneh untuk membantu membiasakan diri dengan lawan-lawannya.
"(Saya rekan tim West Ham) berbicara tentang pemain dan aku berpikir:" Siapa yang mereka bicarakan ?, ' "lanjutnya.
"Kadang-kadang manajer menempatkan tim oposisi dan aku berpikir: 'Siapakah yang setengah pusat atau di mana asalnya'
"Saya mencoba untuk terlibat lebih hari ini sehingga saya dapat terlibat dalam olok-olok dengan pemuda atau mereka palu saya.
"Mereka berpikir aku aneh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar